Monday, April 8, 2013

11.6-inch ASUS 1225B Eee PC Flare Tersedia untuk Kebutuhan Netbook Anda






digg
Email



Oleh Cheryl Lindo Jones
4 Feb, 2012 06:43

3 Komentar

Jelas bidang netbook yang berkurang, dengan model penggunaan komputer baik tren terhadap tablet atau laptop tipis dan ringan seperti Ultrabooks atau MacBook Air. Namun, komputasi personal adalah hanya itu - pribadi. Setiap orang meAcermiliki kebutuhan yang berbeda ketika datang ke perangkat yang mereka gunakan. Bagi beberapa orang, netbook masih cara untuk pergi.

ASUS baru-baru merilis update untuk Eee garis PC mereka, yang disebut-begitu seri SeaShell (coba mengatakan bahwa 5 kali cepAsusat). Yang lebih baru, garis ramping netbook disebut seri Flare, dengan 11,6 inci, 1225B menjadi contoh yang layak dari ultraportables anggaran dalam seri baru. NetbookLive memiliki cukup tinjauan ekstensif dari 1225B tersebut, tapi aku akan meringkas beberapa poin kunci di sini.



Desain Hardware
Jelas 1225B baru memiliki lebih ramping, bisnis seperti desain bahkan lebih dari SeaShell seri yang lebih tua dari Eee PC. Memiliki bagus, tipis,Toshiba desain meruncing yang terlihat cukup renyah. Sedangkan sasis masih plastik, telah dirancang untuk terlihat lebih seperti chassis metal, menambah daya tarik dan lebih "dewasa" penampilan. Hal ini juga tampaknya kurang rentan terhadap sidik jari menunjukkan, pasti plus.



Keyboard terlihat seperti Eee PC keyboard standar, tapi trackpad telah didesain ulang untuk menggunakan tombol mouse terintegrasi. Rupanya tombol mouse terintegrasi agak sulit untuk mengklik sekarang, meskipun resensi bilang model ia adalah versi praproduksi, jadi mungkin dalam model produksi tidak akan terlalu besar kesepakatan. Palm rest di bawah keyboard sedikit lebih sempit dibandingkan dengan seri SeaShell tua, tetapi resensi disebutkan sangat mudah untuk membiasakan diri.



Sayangnya, downer di sini adalah layar 11,6 inci (1376 × 768). Ini memiliki bezel agak besar, yang merupakan mengecewakan karena layar 12,1-inch kemungkinan bisa muat ke dalam ruang yang sama dengan bezel yang lebih kecil, kemungkinan sebuah langkah biaya-pemotongan. Tapi masalah yang lebih besar adalah bahwa sudut pandang layar itu tampak agak miskin. Ditambah dengan kilau layar, itu tidak akan menjadi komputer Anda mungkin akan menggunakan di luar terlalu banyak.

Spesifikasi Hardware
Di luar layar 11,6 inci, tampaknya 1225B memiliki beberapa spesifikasi hardware yang layak yang akan memuaskan pengguna yang paling netbook:

GHz prosesor AMD Fusion E450 1,6 dengan 4 GB RAM
AMD Radeon HD 6320 GPU dengan AMD Turbo Inti
750 GB HDD
2 x USB 3.0, 1 x USB 2.0, VGA, HDMI, LAN, card-reader, webcam dengan proteksi kunci
Bluetooth, Wi-Fi 802.11 N
6 Cell 5200 mAh 56 Wh
Rupanya ada juga akan menjadi versi yang lebih murah dengan AMD prosesor lebih lambat C60 tersedia di AS dalam waktu dekat.





Perangkat keras ini mengatur adalah top-of-the-line untuk seri Eee PC Flare. Ini akan menangani tugas-tugas komputasi sederhana dengan mudah, meskipun jika Anda mencoba untuk melakukan tugas-tugas lebih intensif seperti mengedit di Photoshop, mesin ini akan mulai untuk rawa bawah, seperti yang Anda harapkan. Meskipun demikian, 1225 B juga dapat menangani pemutaran video HD dan beberapa game PC tua baik-baik saja, yang akan memilah Anda, hiburan-bijaksana. Baterai dengan termasuk baterai 6-cell akan rata-rata antara 4 dan 5 jam, bergantung pada pola pemakaian, tentu saja.

Ketersediaan dan Harga
Eee PC Flare baris harus memukul toko pada bulan Maret, menurut ASUS. Lebih murah AMD C60 versi 1225B akan mulai sekitar $ 399 USD. AMD E450 akan lebih sekitar $ 479 USD. Harga yang layak, jika Eee PC Flare sesuai dengan kebutuhan Anda.

Meskipun jika Anda berada di pasar untuk netbook saat ini, Eee PC 1215 model memiliki layar 12,1 inci, dan styling ramping serupa. Beberapa perbedaan sedikit dalam desain perangkat keras mungkin bahkan mengatasi kekurangan dari 1225B tersebut. Mereka tersedia di Amazon untuk harga yang sama juga. Tetapi jika kau masih tertarik pada 1225B Eee PC Flare, lakukan cek out ulasan lengkap NetbookLive 's.

Via NetbookLive

 

           
Berbagi Cerita ini


No comments:

Post a Comment