Sunday, April 7, 2013

27.000 Kepala Sekolah ke AS Chromebooks




saham


digg
email



Oleh Nicole Scott
26 Jan, 2012 08:00

0 Komentar dan 0 Reaksi

Kami memeriksa refresh dari Chromebook Samsung di CES dan kami mempertanyakan langkah untuk dimasukkan ke dalam prosesor Intel Celeron karena kita tidak tertarik pada masa pakai baterai biasanya menyediakAceran. Atas semua kategori Chromebook belum dibuktikan tapi hal itu tidak menghentikan Google dari mendorong perangkat terbaru mereka 12,1 inci pada sekolah.

Google telah membuat kesepakatan dengan 3 kabupaten sekolah AS, untuk 27.000 Chromebooks untuk pergi ke Iowa, Illinois dan South CAsusarolina. Seperti yang dilaporkan CNET, South Carolina Richland School District Dua adalah membuat sejauh ini merupakan investasi terbesar yang banyak, memesan 19.000 Chromebooks yang akan digunakan sebagai bagian dari program tiga tahun untuk siswa di ketiga melalui kelas dua belas.

Ini akan menarik unToshibatuk melihat bagaimana percobaan ini berhasil, karena tidak masuk akal bagi sekolah untuk memiliki perangkat di mana tidak ada yang disimpan secara lokal dan siswa dapat masuk ke informasi mereka di masing-masing kelas yang berbeda.

No comments:

Post a Comment