Monday, April 8, 2013

Acer Gabung Netbook & Ultrabook Kategori






digg
email



Oleh Nicole Scott
31 Jan, 2012 04:00

0 Komentar dan 0 Reaksi

Acer memiliki upacara pembukaan kemarin dan memperingati awal tahun baru Imlek dan ketua JT Wang mereka memiAcerliki resolusi tahun baru beberapa untuk mengumumkan. Tahun ini Acer akan lagi membela posisinya di pasar dan memperingatkan bahwa mereka akan menyerang. Mereka akan bergerak agresif dalam Ultrabook, Notebook, Tablet & Smartphone kategori.

Pertanyaan pertama yang kami tanyakan adalah, 'Bagaimana dengan Netbook? "Maksudku mereka memegang slot teratas dalam hal Asusjumlah penjualan. Tampaknya Acer juga yakin atas semua kategori komputasi mobile dan akan menggabungkan Netbooks dengan kategori Ultrabook selama 18-24 bulan ke depan.



Acer berencana menjadi yang paling agresif ultrabooks. Kita dapat mengharapkan untuk melihat empat model baru pada kuartal kedua dan kuartal ketiga dengan $ 699-799 harga USD.

Tablet juga tinggi pada daftar Acer dan karena Amazon memiliki bagian bawah dan Apple atas, mereka akan fokus pada reToshibantang pertengahan dengan tablet mereka datang di $ 299-499. Mereka berharap bahwa kategori ini memiliki skala pengiriman sekitar 10-20 juta unit.

Pada tahun Naga, Presiden Jim Wong mencatat bahwa Acer tidak akan lagi bersaing melalui harga dan sekarang akan fokus pada pengalaman pengguna dan permintaan.

No comments:

Post a Comment