Monday, April 8, 2013

Hidupkan Netbook Lama Anda ke dalam Sistem Mobile Security




saham


digg
email



Oleh Nicole Scott
21 Desember 2011 02:34

0 Komentar dan 0 Reaksi

Bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan netbook lama Anda? Nah Colin Adamson telah datang dengan OcAcerulus Telepresence pada Kickstarter, sebuah situs web di mana Anda bisa kerumunan sumber pendanaan untuk memulai kick ide Anda. Oculus sistem Telepresence hanya memobilisasi netbook Anda webcam-dilengkapi untuk tugas penjaga.



Oculus adalah sederhana untuk mengatur pengguna-kursi sebuah netbook 11 inci pada berdiri disesuaikan dan menginstal perangkat lunak kontrol open-source pada komputer yang berbeda. Ini kompatibel dengan sistem operasi iOS, AndAsusroid dan Windows (7, Vista, XP). The Arduino mikro-controller memungkinkan periskop webcam untuk miring sehingga Anda dapat melihat di sekitar ruangan.

Untuk mengontrol cam keliling keamanan Anda, Anda akan dapat menggunakan iPhone, iPad atau perangkat AnToshibadroid. Sejauh ini dia hanya mendapat senilai $ 1.500 dari dana dan untuk mendapatkan proyek ini dari tanah dia akan membutuhkan $ 15.000. Jika Anda pikir itu ide yang baik dan tidak pernah mengunjungi Kickstarter sebelum Anda harus kepala di atas dan check it out.

No comments:

Post a Comment