Monday, April 8, 2013

Intel Akhirnya Mulai Prosesor Atom Cedar Trail Pengiriman untuk Netbooks




Saham


digg
Email



Oleh Nicole Scott
29 Desember 2011 08:52

0 Komentar dan 0 Reaksi

Intel akhirnya resmi mengumumkan bahwa prosesor baru Cedar Trail Atom yang tersedia, kami telah melihat tolok ukur awaAcerl dan beberapa review dari perangkat awal seperti ASUS Eee PC X101CH. Kami mengharapkan untuk melihat Trail kapal Cedar pertama perangkat di awal tahun depan dengan jari-jari menyeberang rumor itu benar untuk akhir Januari.



Jika Anda belum pernah mendengar banyak tentang CPU Netbook baru, mengawasi keluar untuk Atom N2600 dan N2800 yanAsusg dual-core dan menawarkan sekitar sepuluh jam masa pakai baterai dan "minggu standby," dan Anda akan dapat untuk mendapatkan pemutaran video 1080p yang layak. Kami juga mengawasi keluar untuk nettop atau all-in-one CPU D2500 dan D2700.

Seperti yang telah disebutkan di atas kami mampu untuk memeriksa beberapa benchmark awal jika Anda ingin tahu bagaimana tumpukan Cedar Trail melawan AMD.

Siaran Pers

Intel Mulai Pengiriman New Intel ® Atom ™ Prosesor, Fitur Baru, Battery Life Besar on Tap

Sistem Menggunakan New Intel ® Atom ™ Processor Tersedia dalam Early 2012

BERITA UTAMA

Ketiga generasi Intel Atom prosesor berbasis platform memperkenalkan beberapa fitur baru untuk daya rendah desain seperti netbook, ritel dan kesehatan perangkat IT.
Kekuatan platform fitur manajemen memberikan potensi untuk meningkatkan kehidupan kinerja dan baterai sebesar 20 perseToshiban dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
Netbook berbasis pada platform ini menawarkan hingga 10 jam masa pakai baterai, minggu standby dan video full 1080p high-definition.
Sistem baru menggunakan prosesor Intel Atom berbasis platform dari Acer, Asus, HP, Lenovo, Samsung, dan Toshiba akan debut pada awal 2012.

SANTA CLARA, California, 28 Desember 2011 - Intel Corporation hari ini mengumumkan ketersediaan platform mobile terbaru Intel Atom berbasis prosesor, sebelumnya diberi kode "Cedar Trail." Dirancang untuk menyediakan kecil, kompak, on-the-go komputasi dengan baterai yang besar dengan harga yang terjangkau, platform terbaru menambahkan beberapa fitur baru ke komputer netbook dipopulerkan oleh mahasiswa, keluarga, dan mereka yang mencari produktivitas ringan dan browsing internet. Perangkat ini akan tersedia pada awal tahun 2012 dari OEM utama termasuk: Acer *, * Asus, HP *, * Lenovo, Samsung * *, dan Toshiba.

Mesin khusus desain baru media memungkinkan penuh 1080p high-definition video dan pemutaran Blu-Ray konten dan termasuk tampilan digital tambahan dan pilihan output termasuk HDMI dan DisplayPort. The terintegrasi Intel ® Graphics Media Accelerator 3600/3650 dikombinasikan dengan kontroler memori terintegrasi memberikan peningkatan kinerja dan respon sistem, termasuk peningkatan kinerja grafis hingga 2X dibandingkan dengan platform generasi sebelumnya.

Sistem berdasarkan Atom prosesor baru Intel mungkin memiliki hingga 10 jam masa pakai baterai dan minggu siaga, memungkinkan untuk digunakan sepanjang hari-antara biaya. Selain itu, Intel meningkatkan prosesor dan kinerja sistem secara keseluruhan sekaligus mengurangi konsumsi daya hingga 20 persen dibandingkan dengan platform sebelumnya.

Berdasarkan terdepan teknologi proses 32nm Intel, Intel dimasukkan beberapa fitur baru ke dalam platform seperti Intel ® Wireless Display dan Intel ® Wireless Music. Dengan fitur baru dan perangkat diaktifkan nirkabel, orang bisa berbagi video atau foto secara nirkabel dari netbook mereka ke musik televisi, atau aliran melalui speaker stereo rumah mereka.

Fitur tambahan seperti Intel ® Smart Connect Technology memungkinkan pengguna untuk memiliki koneksi internet instan segera setelah mereka membuka netbook mereka, dan memiliki email, Twitter dan RSS feed * otomatis diperbarui bahkan dalam mode tidur. Teknologi Intel ® Mulai Cepat memungkinkan cepat keluar dari mode siaga dan membantu menghemat baterai.

Dual-core prosesor Intel Atom N2600 dan prosesor Intel Atom N2800 dipasangkan dengan Chipset Intel ® NM10 Express dan fitur faktor bentuk kecil ukuran paket yang menyelamatkan sistem real estat dan papan memungkinkan desain netbook tipis. Selain prosesor mobile, Intel menawarkan prosesor Intel Atom D2500 dan D2700 untuk entry-level desktop dan all-in-one desain, serta solusi sistem cerdas. Platform ini mendukung berbagai sistem operasi termasuk: Windows *, * MeeGo *, dan Tizen.

Fitur Baru, Lower Power Memiliki Banding Luas
Baru Intel Atom prosesor memberikan daya desain thermal yang lebih rendah (TDP) dan fitur manajemen daya seperti Intel ® Tidur Deeper dan Intel ® SpeedStep Technology yang memungkinkan desain daya yang rendah, sehingga sangat menarik untuk netbook serta sistem cerdas termasuk: peralatan kesehatan , sistem ritel dan entry-level digital signage.

Dalam pengaturan perawatan kesehatan, memperpanjang waktu hidup baterai dan grafis ditingkatkan berarti profesional medis dapat meningkatkan perawatan pasien dan membawa layanan infotainment untuk samping tempat tidur pasien. ARBOR * teknologi akan merilis terminal pasien samping tempat tidur baru infotainment, didasarkan pada prosesor Intel Atom N2800 yang membantu dokter meningkatkan manajemen alur kerja dan efisiensi kerja, mengurangi kesalahan manusia, dan meningkatkan kualitas kesehatan. Pasien juga dapat menikmati akses ke banyak multi-media hiburan, informasi rumah sakit dan layanan komunikasi pada sistem.

, Selalu pada kemampuan selalu terhubung juga ideal untuk entry-level point-of-sale sistem dengan kemampuan untuk boot langsung untuk melayani pelanggan ada di saat itu juga. Point-of-sale terminal didasarkan pada prosesor Intel Atom D2700 dan diproduksi oleh Perusahaan * NCR akan dipasang di restoran dan lokasi ritel di seluruh AS sejak awal pada kuartal pertama 2012.

Desain sistem cerdas yang ditawarkan 7-tahun dukungan lifecycle, serta dukungan untuk Windows Embedded Standard 7 *, Windows XP dan XPE *, Windows Embedded Compact *, * Yocto Proyek dan Wind River VxWorks * sistem operasi.

No comments:

Post a Comment