Monday, April 8, 2013

Intel Atom 'Clover Trail W' Windows 8 Tablet Akhir Peluncuran tahun 2012







digg
email



Oleh Nicole Scott
30 Desember 2011 01:30

0 Komentar dan 0 Reaksi

Intel baru saja mulai pengiriman Cedar Trail nya Netbooks pekan lalu, yang membuat mereka di bawah kawat untuk membuat 2.012 kerangka waktu mereka. Sekarang bahwa mereka telah akhirnya mendapatkan bahwa dari jalan, waktu Aceruntuk spekulasi pada saat prosesor generasi mereka berikutnya akan dirilis. Saat ini tablet Trail Oak belum benar-benar mendapatkan banyak pijakan terutama karena profil mereka sedikit lebih tebal, isu-isu panas dan daya tahan baterai baik omong kosong.

Saya ingin membuang di sini bahwa aku saat ini sedang menguji X11 Kupa Windows Tablet dan dengan baterai 5200mAh yang sayaAsus lihat lebih dari 10 jam masa pakai baterai dan hanya sedikit lebih berat dari Xoom Motorola saya. Jadi yang jelas bahwa meskipun itu bukan faktor bentuk tragis itu jelas bahwa Oak Trail hanya penangkapan sampai dengan generasi awal Android Tegra 2 tablet.



Medfield smartphone dan tablet akan memukul jalan-jalan di paruh pertama 2012 dan pada semester kedua tahun 2012 kita akan melihat Windows 8 tablet yang menjalankan prosesor Clover Trail W. Clover Trail W dimaksudkan untuk penerus Medfield.

Kami pertama kali melihat Intel memamerkan smartphone Moorsetown di CES 2010, jadi kami sudah menunggu waktu yang sangat lama untuk Intel untuk bergabung dengan smartphone dan ruang tablet, kami berharap bahwa mToshibaereka telah akhirnya pecah es update mereka akan datang sebagai cepat dan marah sebagai sumber di Digitimes memprediksi. Peta jalan di atas dari Intel tidak benar-benar menunjukkan bahwa generasi baru dari prosesor Atom menuju jalan kami di paruh kedua 2012.

No comments:

Post a Comment