Sunday, April 7, 2013

iPad 3 ke Sport Processor Dual Core







digg
email



Oleh Nicole Scott
9 Feb, 2012 20:32

0 Komentar dan 0 Reaksi

The Verge mengklaim tablet generasi berikutnya Apple tidak akan memiliki prosesor quad-core. Ini adalah berita menarik karena ini bertentangan dengan temuan dalam beta membangun dari IOS 5.1 dan laporan dari Bloomberg biaNetbook Acersanya akurat. The Verge juga menunjukkan bahwa iPad 3 akan olahraga GPU ditingkatkan. Prosesor grafis baru ini kemungkinan akan membuat dikabarkan besar Retina Display berjalan lancar.

Kami juga diberitahu bahwa CPU A6 3 kemungkinan iPad akan mencakup olahraga signifikan lebih kuat GPU - tidak ada kejuNetbook Asustan besar di sana. Apa yang mengejutkan, bagaimanapun, adalah bahwa sumber kami mengatakan bahwa A6 tidak akan chip quad-core, namun akan tetap dual-core.

Ada banyak rumor hari ini tentang iPad dengan iPad 3 kasus permukaan, The Perbaikan Blog mengatakan mereka mendapatkan suatu pegangaNetbook Toshiban dari satu dan tampaknya menjadi mirip dengan model sebelumnya kembali, iPad 2 adalah di sebelah kiri & iPad 3 pada kanan. Ada beberapa perubahan seperti akan ada baterai yang lebih besar, dewan logika sedikit ulang, kamera baru, dan layar yang berbeda.

No comments:

Post a Comment