Sunday, April 7, 2013

MeeGo Diam-diam Rilis Cedar Trail Pembaruan






digg
email



Oleh Nicole Scott
17 Feb, 2012 20:15

2 Komentar dan 0 Reaksi

Minggu lalu Intel diam-diam merilis versi baru MeeGo yang sekarang menawarkan dukungan untuk platform Atom terbaru mereka,Netbook Acer Cedar Trail. Kami belum melihat rilis resmi dari Tizen, iterasi berikutnya dari platform Linux bermutasi. Jadi jika Anda mencatat, MeeGo v1.2.0.6 siap untuk di-download untuk Intel x86 netbook.


sebuah

ASUS Eee PC 1025C/1025CE Netbook Mendapatkan Instant On Fungsi

saham


digg
email



Oleh Cheryl Lindo Jones
21 Feb, 2012 06:30

0 Komentar dan 0 Reaksi

Salah satu fitur dipuji Ultrabooks adalah fitur instant-on yang memungkinkan mereka untuk bangun dari tidur atau hibernNetbook Asusasi dalam beberapa detik. ASUS telah dimainkan fitur ini dalam Zenbooks mereka. Sekarang netbook berbasis Atom terbaru mereka, Eee PC 1025C dan 1025CE, juga akan mendapatkan fitur ini.



ASUS menambahkan fitur ini melalui utilitas perangkat lunak tepat disebut, "Instant On". Utilitas dapat pre-loaded pada netbNetbook Toshibaook, tetapi jika tidak, hit up halaman dukungan untuk Eee PC 1025C dan 1025CE, itu jelas download di sana, bersama dengan beberapa utilitas lainnya seperti Media Sharing, Live Update, Super Mesin hybrid, dan Smart Camera, antara lain.

Sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa meskipun ASUS adalah berkonsentrasi pada upaya pengembangan Ultrabook dan produksi, fitur keren seperti instant-on yang mengucur pada netbook mereka (untuk saat ini).

via Liliputing
Mengambil melihat lebih dekat pada rilis kita memiliki berita gembira un melaporkan bahwa driver grafis hanya bagian kernel dan sumber tertutup user-space, yang pada dasarnya diterjemahkan menjadi, upgrade ini tidak memiliki ambisi arus utama. Dan memang seharusnya begitu, kita penasaran untuk melihat apakah ada akan merilis MeeGo Cedar Trail berbasis Netbook.

The Cedar Trail update untuk MeeGo dikonfirmasi oleh Gordon Jin dari Intel Cina dalam surat ini daftar pesan dan dapat didownload dari MeeGo.com.

No comments:

Post a Comment