Sunday, April 7, 2013

Toshiba Netbook Dapatkan Cedar Trail Perbarui Tapi Forgets Port HDMI







digg
email



Oleh Nicole Scott
14 Feb, 2012 03:45

0 Komentar dan 0 Reaksi

Toshiba memiliki garis besar dari Netbook, tapi untuk alasan apa pun di Jepang mereka telah melihat up grade NB520 Toshiba Netbook Acerke Cedar Trail Atom terbaru CPU, N2800 dengan keluar menambahkan port HDMI. Intel generasi sebelumnya prosesor tidak mendukung HDMI, sehingga Toshiba upgrade prosesor sementara mengabaikan untuk memperbarui chassis meninggalkan Netbook dengan keluar port HDMI.



Sejauh kelas atas hanya terjadi di Jepang dan di pulau ini Netbook tertentu disebut Dynabook N301. Seperti generasi sebelumnya memiliki 1GB DDR3 RAM & resisten Syok Hard Drive 250GB. Konektivitas bijaksana kita punya biasa, bluetooth, wifi, 3 USB 2.0, vga, audio jack, SD card reader, kensington lock, ethernet & pilihan untuk 3G. N301 juga menampilkan Harman / Kardon speaker bermerek agak besar yang dipasang pada palm rest.

Selain prosesor ada satu perbedaan yang tampak ditambahkan bukan port HDMI, dan itu adalah dukungan untuk teknologi display nirkabel Intel Widi. Kami sangat penasaran untuk mencari tahu mengapa keputusan ini dibuat khusus karena Widi tidak dapat digunakan sendiri dan membutuhkan penerima.

Sumber: VR-Zone

No comments:

Post a Comment